Penggunaan Ceiling Kaca Pada Rumah

Posting pada 20 Dec 2021 # Plafon Rumah


Ceiling kaca dapat menambah kesan berbeda pada desain interior modern, menciptakan ilusi optik, dan menonjolkan elemen arsitektur yang indah. Ceiling kaca membuat kamar kecil terlihat luas dan mengubah kamar besar menjadi ruang yang menakjubkan.

Anda dapat menemukan banyak ide sederhana dan elegan untuk mendekorasi dengan kaca. Menggunakan permukaan cermin dalam jumlah sedang memungkinkan penambahan desain penuh gaya sekaligus menjaga ruangan tetap terlihat cerah dan nyaman. Kaca di atas langit-langit rumah Anda membuat desain bergaya terlihat berani, glamor, dan orisinal.
  • Ceiling Kaca sumber cahaya
    Ceiling kaca menambahkan sentuhan segar ke permukaan besar dan membuka ruang. Ceiling kaca memantulkan cahaya dan membuat ruangan kecil terasa lebih besar dan cerah. Langit langit kaca mengisi interior dengan sentuhan kontemporer dan membawa detail artistik yang unik ke dalam desain interior modern. Dikelilingi oleh kaca lampu gantung yang spektakuler dan lampu gantung yang indah membuat titik fokus yang mencolok untuk desain interior sambil meregangkan ruangan secara visual.

  • Keamanan
    keamanan bisa menjadi perhatian. Panel kaca yang cukup besar itu memiliki ukuran yang berat. Menyewa kontraktor berpengalaman untuk desain Ceiling besar atau merancang langit-langit yang indah dengan panel kaca kecil adalah cara terbaik untuk menciptakan lingkungan yang aman. Menggunakan material kontemporer yang lebih ringan dan sistem pemasangan membuat desain ruangan Anda aman, terlihat profesional, dan menarik. Perlu diingat, kaca yang digunakan minimal memiliki ketebalan 18mm serta tipe kaca yang tempered glass

  • keserbagunaan
    Ceiling kaca adalah tren modern yang luar biasa dalam mendekorasi dapur, kamar mandi, ruang makan, dan kamar tidur. Desain ruang tamu dengan langit-langit cermin juga terlihat luar biasa. kaca adalah elemen universal yang menarik dari desain interior modern. Desain kaca menawarkan ide-ide elegan serbaguna dan abadi untuk dekorasi rumah. kaca berbingkai dan desain tanpa bingkai dengan ubin kaca melengkapi ruang tamu yang luas dan secara menakjubkan mengubah kamar kecil dengan memberikan sentuhan gaya dan keanggunan yang unik.

    Ceiling kaca dikembalikan secara besar-besaran di dunia desain interior. Ceiling kaca membuat ruang di mana mereka dipasang, glamor dan modern, tetapi juga meningkatkan jumlah cahaya di dalam ruangan. Selalu keselamatan adalah nomor satu ketika menempatkan kaca di langit-langit. Saat ini ada pengganti akrilik yang lebih ringan dan lebih aman. Pada dasarnya, ada tiga jenis dasar Ceiling kaca: kaca klasik yang menutupi langit-langit dalam satu bagian atau beberapa yang lebih kecil untuk area yang luas, ubin kaca yang lebih mudah dipasang dan lebih aman, dan cermin yang disebutkan di atas terbuat dari bahan sintetis ringan.

Jika Anda memilih kaca klasik, ingat keselamatan pertama, kaca besar adalah pecahan kaca yang berat dan besar. Cermin semacam itu direkatkan ke permukaan kayu atau veneer, yang sebelumnya disekrup ke langit-langit. Setelah kaca direkatkan, perlu untuk menyediakan frame tambahan yang dibuat khusus untuk kaca ini. Setelah ketiga prosedur dilakukan dengan benar, Anda dapat yakin bahwa kaca terpasang dengan kuat pada tempatnya. Ceiling kaca dapat dipasang di kamar tidur, ruang tamu, ruang belajar, fasilitas bisnis (Hotel, Mal) dan sebagainya. Tampilan ruangan yang modern akan tercapai dengan menempatkan cermin pada ruangan dengan lantai berkualitas, marmer atau kayu.

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami
 Whatsapp
  Pilih Jasa