Jasa Renovasi Rumah Murah , Solusi Terbaik Menambahkan Ruang Baru

Posting pada 09 Nov 2017 # Jasa renovasi rumah murah


Jasa renovasi rumah murah - Rumah di area perkotaan memang kerap memakai konsep minimalis karena lahan yang semakin minim. Terkadang konsep bangunan yang telah ada pun perlu diperbaiki karena faktor penyusutan bangunan dalam jangka waktu 5-10 tahun. Anda mungkin perlu memperbaiki atap plafon yang mulai rusak atau mengubah tatanan desain rumah dengan nuansa yang berbeda. Jasa renovasi rumah murah bisa menjadi solusi terbaik mengubah desain sebuah rumah.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa Renovasi Rumah Murah?

Mengubah desain sebuah rumah bisa karena adanya anggota keluarga baru yang membutuhkan penambahan kamar. Nah, bisakah menambahkan kamar atau ruangan baru tanpa mengeluarkan banyak uang? Tentu saja bisa asal anda tidak melakukan pembongkaran sebuah ruangan. Nah, anda bisa menyimak hal penting berikut jika ingin melakukan renovasi rumah dengan menambahkan ruang atau kamar baru.

Terkadang banyak orang memilih melakukan renovasi sendiri karena alasan menghemat biaya pembangunan. Padahal bisa jadi pengeluaran membengkak tanpa adanya pengetahuan dan pengalaman apalagi jika hendak menambahkan ruangan baru. Perlu sekali memperhatikan beberapa hal penting agar bisa menambahkan ruang tertentu tanpa perlu melakukan pembongkaran rumah minimalis. Jangan sampai anda merasa tidak puas dengan konsep hunian yang baru setelah proyek renovasi selesai.

Tips Penting Menambah Ruang Tertentu Menggunakan Jasa Renovasi Rumah Murah

Sebenarnya jika anda memilih untuk menyewa jasa renovasi rumah murah terpercaya, maka semua hal berkaitan penambahan ruangan sudah dipikirkan secara matang. Namun, ada baiknya anda mengetahui tips berikut ini agar bisa memilih desain ruangan tambahan yang pas dengan konsep rumah minimalis.

  1. Mencari referensi terlebih dahulu di internet atau majalah
    Anda bisa mencari konsep desain ruangan yang diinginkan. Setidaknya ragam pilihan desain ruangan tersebut bisa menyesuaikan dengan tempat atau ruang yang tersisa di rumah anda. Anda juga bisa berkonsultasi dengan orang yang memiliki pemahaman lebih terkait penambahan ruang tanpa mengubah nilai artistik sebuah konsep hunian.
  2. Memilih letak ruang tambahan yang tepat
    Jika memiliki tempat terbuka, maka anda bisa menambahkan ruang yang diinginkan di tempat tersebut misalnya bagian halaman belakang. Tentu anda wajib memperhatikan esensi agar nilai seni halaman belakang masih bisa didapatkan meski lahan sedikit terpotong. Jika tak ada lahan terbuka yang masih kosong, maka anda bisa membuat ruangan yang multifungsi. 
  3. Menentukan desain ruangan yang multifungsi
    Keuntungan memakai jasa renovasi rumah murah sangat berguna dalam hal memberikan ide atau saran terkait mengubah tatanan desain ruangan multifungsi. Misalnya anda ingin menambahkan kamar baru, maka bisa mengubah area ruang keluarga atau ruang makan. Sebagai gantinya ruang makan bisa digabung menjadi satu dengan area dapur. 
  4. Memilih aneka furniture pendukung yang tepat
    Anda harus memperhatikan jenis furniture yang bakal mendukung ruang baru yang mungkin memiliki ukuran tak begitu luas. Pemilihan furniture yang multifungsi bisa sangat bermanfaat. Selain itu, furniture yang dipakai pada ruangan yang menggabungkan dua fungsi menjadi satu pun harus diperhatikan. Jasa renovasi rumah murah akan membantu anda memilih jenis furniture pendukung yang tepat.
4 hal tersebut perlu anda perhatikan agar keinginan menambahkan ruang tertentu pada rumah minimalis bisa tetap diaplikasikan dengan baik. Agar tidak menimbulkan kesan yang ruwet dan sumpek, sebaiknya anda menggunakan jasa renovasi rumah murah terpercaya. Murah bukan berarti hasil yang diberikan murahan, bukan? Anda tetap harus memperhatikan rekam jejak sang kontraktor agar bisa mendapatkan hasil renovasi yang sesuai keinginan.

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami