Trik Renovasi Rumah Dengan Budget Minim Ala Jasa Renovasi Rumah Depok

Posting pada 01 Dec 2020 # jasa renovasi rumah depok


Coba cek sekitar rumah Anda. Apakah penataan rumahnya mulai membosankan? Mulai ketinggalan jaman? Menginginkan suasana baru? Sepertinya ini saat yang tepat untuk menata ulang hunian Anda. Coba hubungi jasa renovasi rumah Depok untuk membantu Anda.

Depok memang menjadi kota yang terus berkembang. Menjadi salah satu kota alternatif menuju Jakarta, tak heran jika di kota ini banyak kantor bonafit yang menawarkan jasanya. Salah satunya adalah jasa renovasi rumah Depok.

Renovasi Budget Minim Ala Jasa Renovasi Rumah Depok

Salah satu hal yang dijadikan pertimbangan saat seseorang ingin merenovasi hunian tentunya adalah biaya. Sebenarnya merenovasi rumah tak harus mahal, asalkan Anda menemukan jasa renovasi rumah Depok yang tepat dan kreatif. Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk merenovasi hunian dengan harga murah, diantaranya :
  1. Back To Basic
    Jasa renovasi rumah biasanya cenderung memberikan desain yang terlalu meriah atau banyak ide, sehingga untuk mewujudkan ide ini dibutuhkan dana yang tak sedikit. Padahal, dengan desain sederhana pun hunian bisa tampil menawan. Caranya adalah dengan mengembalikan elemen dasar hunian.

    Cobalah kembali menggunakan warna dasar seperti warna putih yang dilengkapi dengan furniture minimalis. Hunian pun akan tampil gaya tanpa warna yang berlebihan.

  2. Warna Baru
    Salah satu alasan seseorang merenovasi huniannya adalah karena warna tembok yang telah usang dan memudar. Untuk itulah tak perlu melakukan renovasi besar-besaran. Cukup minta jasa renovasi rumah Depok untuk mengecat ulang hunian Anda dengan warna cat rumah yang kekinian.

    Penentuan warna cat rumah pun sebaiknya dilakukan dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah dengan melihat juga warna furniture dan perabot yang telah ada. Pastikan warnanya serasi.

    Pencahayaan menjadi hal yang wajib diperhatikan juga saat proses renovasi rumah. jasa renovasi rumah depok terbaik biasanya akan membantu memaksimalkan bukaan yang ada, sehingga warna cat rumah pun akan tampil dengan maksimal.

  3. Finishing Ulang
    Masih ada perabot yang layak pakai? Gunakan saja kembali. Tak perlu membeli yang baru. Lakukan saja finishing pada perabot rumah yang masih layak untuk digunakan, misal sofa, meja, dan perabot lainnya.

    Ingin suasana rumah yang cukup ramai? Gunakan pola yang menarik seperti floral. Pola floral akan membuat hunian menjadi lebih hidup dan menyenangkan.

  4. Memperkaya Material Desain
    Renovasi sudah dibantu oleh jasa renovasi rumah Depok, namun masih ada yang kurang? Mungkin saja Anda perlu menambah keragaman visual untuk hunian Anda menggunakan material yang berbeda.

    Cobalah berkreasi dengan membuat statemen wall atau dinding utama dengan material berbeda. Wallpaper maupun batu alam dapat Anda jadikan pilihan. Lantai keramik yang telah ada dapat Anda ubah dengan bahan vinyl, sehingga memberikan kesan visual yang jauh lebih kuat. Agar tidak bosan, berikan sentuhan karpet bulu. Tidak semuanya harus diganti jika ada beberapa elemen material yang dapat dipertahankan.

  5. Pencahayaan
    Suasana yang tak nyaman di dalam rumah bisa jadi disebabkan karena buruknya faktor pencahayaan. Jadi, tak perlu merenovasi seluruh rumah. Mintalah jasa renovasi rumah Depok untuk menata ulang pencahayaan di dalam rumah.

    Kombinasikan jenis lampu dengan kebutuhan ruangan. Banyak jenis lampu yang bisa dipilih, mulai dari lampu gantung, lampu dekorasi, spotlight hingga lampu baca. Sesuaikan jenis lampu dengan atmosfer yang diinginkan.

    Pastikan lampu telah berfungsi sesuai dengan kebutuhan., misalnya lampu spotlight pastikan menonjolkan hiasan dinding. Untuk lampu gantung biarkan berada di tengah untuk menerangi seisi ruangan.

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami
 Whatsapp
  Pilih Jasa