Tampil Trending Ala Milenial Dengan Kitchen Industrial Masa Kini

Posting pada 12 Sep 2019 # Desain dapur industrial


Siapa yang tidak kenal kaum milenial, semuanya yang serba instan dan serba up to date. Sebagian besar Kaum Milenial biasanya menghabiskan banyak waktu mereka tidak hanya bersosialisasi, tetapi juga bekerja diluar ruangan seperti di sebuah kedai kopi untuk menciptakan kembali lingkungan kuno dan kondisi di mana manusia beroperasi paling efisien sambil merasakan sebuah zona nyaman yang mereka ciptakan.

Ketika generasi millenial sadar akan mempertimbangkan pengalaman generasi sebelumnya, mereka menyadari bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan makanan sangat penting bagi keberadaan mereka dan umumnya mereka tertarik pada kesederhanaan, terutama di dapur, dan ini berlaku untuk bentuk ruang, desain dapur, dan bahan-bahan yang digunakan.

Disini konsep industrial style sangat cocok untuk kitchen kaum milenial, dimana mereka sangat menghargai penggunaan kembali akan daur ulang seperti pipa sebagai pengait lampu, atau juga bisa menggunakan benda-benda yang ada di sekitarnya namun tetap berkelas, elegan dan canggih. Dapur ala milenial biasanya lebih identik dengan warna abu-abu, cokelat-hitam, hitam-putih, dan putih yang memantulkan cahaya alami. Seperti gambar dibawah ini :

konsep dapur industrialis

Dapur gaya industrial terkenal dengan lantai yang dibiarkan terbuka atau lantai semen yang ditambahkan dengan beberapa elemen hitam matte agar terlihat elegan.

konsep dapur industrialis

Dua warna kayu yang kontras, menciptakan efek industrial dengan Komponen hitam dan campuran warna kuning membuat desain karya seni abstrak yang memberi warna pada ruangan.

Baca Juga: Desain Interior Rumah Yang Kekinian, Anda Ingin Mencobanya?


konsep dapur industrialis

Cahaya dari langit-langit yang dibingkai oleh batang logam hitam membuat kesan dapur jauh dari kesan monoton.

Jadi setiap generasi baru dimulai, kita melihat banyak sekali perubahan yang menyertainya, terutama ketika datang ke rumah. Di rumah masing-masing generasi memiliki pendekatan yang berbeda untuk ukuran dan ruang, beragam ide tentang gaya dan desain, dan masing-masing tempat menekankan pada aspek yang berbeda dari lingkungan rumah.

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami
 Whatsapp
  Pilih Jasa