Membangun Rumah Menyenangkan Bersama Jasa Bangun Rumah Depok

Posting pada 08 Jul 2020 # Jasa bangun rumah depok


Memiliki rumah sebagai investasi masa depan haruslah dibangun dengan penuh pertimbangan. Rumah yang dibangun wajib mempertimbangkan keawetan dan ketahanan bangunan terhadap cuaca ekstrim. Hal ini bertujuan demi menghindari adanya dampak pada bangunan yang mengakibatkan kerugian besar di masa depan. Bisa rugi biaya, bisa juga rugi waktu dan tenaga untuk memperbaikinya.

Selain mempertimbangkan ketahanan bangunan, ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah juga harus diberi perhatian khusus. Apalagi jika anda memiliki buah hati yang masih aktif-aktifnya. Anak kecil sering kali tidak bisa disuruh hanya diam saja. Mereka akan aktif mengeksplor hal-hal baru dan cenderung lebih suka bermain. Dengan menyewa jasa bangun rumah depok bisa menyulap ruang-ruang kosong dalam rumah baru anda menjadi taman bermain menyenangkan untuk buah hati tercinta.

Apa Pentingnya Ruang Bermain untuk Anak di Dalam Rumah?

Anak kecil tidak seperti orang dewasa yang lebih tenang dan bisa mengontrol rasa ingin tahu. Mereka cenderung aktif tanpa bisa mengukur batas kemampuan tubuh. Rasa ingin tahunya besar dan menyebabkan tingkah polahnya menjadi sangat aktif. Bergerak kesana kemari. Mencoba hal-hal baru dan belum bisa memikirkan resiko apa yang terjadi pada tubuh jika tidak diselingi istirahat.

Sebaliknya, orang tua pasti memiliki batasan energi untuk menemani anak bermain. Maka dari itu menyediakan ruangan bermain di dalam rumah bisa menjadi solusi untuk tetap mengawasi buah hati tanpa perlu keluar rumah. Desain-desain ruang bermain untuk anak pun sudah banyak diterapkan di rumah-rumah baru era milenial. Apa sajakah desain tersebut?

  • Desain Ruang Bermain Anak dari Material Kayu
    Jika material dinding batu bata terlalu keras untuk anak, anda bisa menggunakan material kayu untuk dinding ruangan bermain. Dengan memanfaatkan bahan material kayu, resiko anak terbentur dan terluka bisa diminimalisir. Tidak seperti bahan dari batu dan pasir, bahan material dari kayu cenderung lebih empuk. Ketika anak terbentur pun dampak lukanya tidak akan separah ketika terbentur dinding dari semen.

    Namun yang perlu diperhatikan adalah letak-letak paku penyambung kayu di dalam ruangan bermain. Anda harus menyewa jasa bangun rumah Depok yang memperhatikan hal detail ini. Jika ada pemasangan paku yang tidak benar, anak bisa terluka karenanya. Maka dari itu memilih penyedia jasa dan membicarakan keinginan desain taman bermain dari awal sangat diperlukan.

  • Desain Ruang Bermain Menyerupai Rumah Pohon
    Tidak hanya bisa dibangun di pohon dan luar rumah saja, rumah pohon juga bisa dibangun di dalam ruangan. Anda bisa menyediakan ruangan dalam rumah yang sedikit lebih tinggi daripada ruangan lainnya. Sehingga ruangan tersebut bisa dibangun rumah pohon mini di dalamnya.

    Anda bisa mengawasi dan menemani sang buah hati bermain disana. Anda perlu keluar rumah dan membutuhkan tenaga ekstra untuk mengawasi anak. Memiliki rumah pohon di dalam rumah lebih aman untuk tempat bermain anak.

  • Desain Ruang Bermain dengan Kolam Bola
    Biasanya anak-anak akan sering minta bermain di kolam bola ketika melihat wahana tersebut saat sedang keluar rumah. Selain penampakannya yang penuh warna, kolam bola juga banyak terisi anak-anak seusianya yang bisa diajak bermain. Namun sejak memasuki masa pandemi, anda sekeluarga dianjurkan untuk tidak membiarkan buah hati bermain di kolam bola di tempat umum. Selain memudahkan memudahkan virus corona menyebar, kolam bola di tempat umum juga tidak selalu terjaga kebersihannya.

    Dengan membuat ruangan sendiri dalam rumah berisi kolam bola, anda bisa mengawasi langsung buah hati bermain disana. Anda pun juga bisa ikut menemani bermain juga. Untuk masalah kebersihan pasti juga lebih terjamin karena anda bisa melakukan pembersihan sesuai jadwal yang anda rencanakan.

Memiliki ruang bermain seperti ini pasti sangat menyenangkan. Segeralah hubungi mitrarenov sebagai jasa bangun rumah Depok yang bisa mewujudkan ruang bermain yang aman untuk buah hati.

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami
 Whatsapp
  Pilih Jasa