Membangun Hunian Modern Ramah Kantong Dengan Bantuan Jasa Arsitek Rumah Jakarta

Posting pada 05 Feb 2020 # jasa arsitek rumah


Arsitektur adalah seni dan akan terus mengalami perubahan seiring waktu. Perubahan inilah yang membuat pemilik hunian harus semakin sadar pentingnya jasa arsitek rumah di manapun, terutama jasa arsitek rumah Jakarta.

Saat berkeliling kota besar, seperti Jakarta tentu Anda akan dimanjakan dengan banyaknya bangunan dan hunian yang memiliki gaya modern. Desain kontemporer yang seringkali lebih dikenal dengan gaya modern adalah gaya yang populer di tahun 2020, dan bahkan diperkirakan masih akan menjadi trend di 2021 ini.

Saat menginginkan gaya modern untuk hunian, Anda bisa meminta bantuan jasa arsitek terbaik di kota Anda. Tak sulit menemukan jasa arsitek, terutama di Jakarta. Anda cukup mengetikkan saja di mesin pencarian (Google). Bahkan, Anda bisa mengetikkan kata kunci yang lebih spesifik, misalnya saja “Jasa Arsitek rumah Jakarta Timur”, “Jasa Arsitek Jakarta Barat”, “Jasa Arsitek Jakarta utara”, “Jasa Arsitek Jakarta Pusat”, “Jasa Arsitek rumah Jakarta Selatan”.

Biasanya jasa arsitek rumah Jakarta akan memberikan beberapa referensi dan menjelaskan beberapa elemen dari hunian bergaya modern agar kesan modern dapat menonjol dan hunian Anda semakin menarik.
  1. Bentuk Geometri
    Desain rumah modern mengedepankan garis yang bersih dan bentuk geometris. Desain modern juga cenderung minim ornamen, karena itu jangan heran jika jasa arsitek rumah Jakarta mendesain hunian modern dengan bentuk tegas yang minim lengkungan dna memilih bentuk-bentuk nan sederhana.

    Desain modern juga memiliki elemen horizontal dan vertikal nan kuat. Bentuknya menyatu satu sama lain dan bertujuan untuk menyederhanakan bentuk rumah,namun menekankan fungsinya dan menghilangkan bagian yang tidak perlu.

  2. Pencahayaan Alami
    Salah satu hal yang membuat desain modern sangat digemari adalah banyaknya bukaan dengan bentuk sederhana yang selaras dengan bentuk hunian secara keseluruhan. Inilah yang membuat jasa arsitek rumah Jakarta cenderung memilih bukaan besar sebagai point of interest dibandingkan penggunaan wallpaper. Dengan banyaknya cahaya matahari yang masuk, maka selain membuat hunian menjadi lebih terang, Anda selaku penghuni juga akan lebih bahagia dan bersemangat untuk menjalani hari.

  3. Konsep Ruang Yang Terbuka
    Jika berbicara denah rumah modern, denahnya cenderung terbuka. Dinding pemisah akan dibuat seminimal mungkin agar ruangan semakin luas dan memiliki konsep terbuka. Walaupun begitu, jasa arsitek rumah Jakarta akan tetap memberikan privasi untuk kamar tidur, sementara itu, ruangan keluarga akan cenderung dibuat lebih luas, bahkan bisa menyatu dengan dapur dan ruang makan agar keluarga dapat berkumpul di ruang ini.

  4. Bahan Alami
    Untuk material hunian modern, akan dipilih material alami. Jasa arsitek rumah Jakarta akan cenderung lebih berani memadukan material untuk hunian klien nya. Walaupun berani, namun perpaduan material ini tetap mengutamakan estetika hunian itu sendiri.

  5. Warna Netral
    Selain penggunaan bahan alami, warna hunian modern pun cenderung kalem. Warna netral ini juga dipilih karena harus dipadukan dengan material alami yang digunakan. Dengan warna kalem dan material alami, hunian modern diharapkan dapat menenangkan dan membuat tenteram penghuninya.

Jika ingin memiliki hunian modern idaman, maka manfaatkan jasa arsitek di kota Anda. Jasa arsitek akan membantu Anda dengan ilmu dan pengalaman yang mereka miliki. Anda bisa mengetikkan kata kunci yang sesuai dengan kota Anda, misalnya saja “jasa arsitek rumah Jakarta”.

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami
 Whatsapp
  Pilih Jasa