Sambut Tahun Baru Imlek Dengan Nuansa Rumah Bergaya Oriental

Posting pada 25 Jan 2020 #


Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, Tentunya akan banyak sekali perayaan yang biasa dilakukan dan berkumpul bersama keluarga di rumah anda tentunya. Jika anda ingin merubah bentuk rumah, ini waktu yang tepat untuk melakukan beberapa renovasi untuk rumah Anda, mengingat anda yang akan merayakan Tahun Baru Imlek.

Sentuhan Oriental menjadi ciri dalam menyambut tahun baru Imlek. Sentuhan Keindahan dan kesederhanaan dekorasi oriental dapat membantu meringankan kesan berat pada sebuah ruangan, sehingga dekorasi oriental dinilai tak akan lekang oleh kemajuan zaman.

Desain oriental merupakan yang paling terlihat di interior. Menarik pada sejarah yang kaya Asia, tren cantik ini akan memberikan setiap rumah kesan instan glamor. Dan memilih skema Oriental tidak berarti setiap ruangan akan terlihat sama, anda dapat  mencampurkan berbagai elemen Timur bersama-sama dengan desain kontemporer untuk membuat tampilan unik Anda sendiri. Sehingga Pada nuansa gaya oriental jika kita ketahui lebih berfokus pada warna merah, emas, kuning, dan putih. Terdapat pula hiasan unik yang menempel disekitar area dinding. Tidak lupa pula patung – patung dan hiasan berupa vas besar yang menambah kesan cantik untuk hunian anda.

Dari segi interior konsep oriental memang sangat menjadi dominan untuk konsep  tahun baru imlek, dari segi konsep oriental sangat menjadi tolak ukur untuk sebuah bangunan dengan ciri khas dari masing-masing sebuah konsep interior yang berdasarkan pada dekorasi-dekorasi yang dapat di dari beberapa bentuk yang dapat di padukan dengan ruangan dan dicampurkan dengan sedikit sentuhan seni yang berkaitan dengan gaya oriental yang lebih moderen. dari gaya moderen yang dapat di dipadukan gaya oriental, akan dijadikan sebagai konsep baru yang menjadikan perpaduan unik karena konsep etnik dari sebuah furniture akan menjadikan sebuah kondisi ruangan baru, 

Fitur khas lainnya dari desain Oriental termasuk kayu hitam dan furnitur bambu, yang dapat Anda gabungkan dengan aksen berwarna cerah dan lantai alami dengan efek luar biasa. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan gaya Jepang atau Cina yang lebih halus ke rumah Anda, hiasan dinding seni di ruang kontemporer akan menciptakan pernyataan yang eksotis

Berikan sentuhan grafis pada ruang tamu ke seluruh area melalui dinding aksen kaca yang telah dicetak dengan gambar piring biru dan putih antik Cina, untuk melengkapi objek. Dinding ini merupakan tambahan, untuk mengamati prinsip-prinsip FengShui, di mana tidak ada dua pintu yang bisa diselaraskan satu sama lain, karena konfigurasi ini diperkirakan mempercepat aliran energi dari rumah, tanpa memberi banyak ruang. Prinsip FengShui khusus tentang penyelarasan pintu depan ke pintu belakang. Diperkirakan bahwa semua energi yang bagus yang mengalir melalui pintu depan akan terburu-buru keluar dari pintu belakang jika pintu depan dan belakang selaras. Sebuah langkah desain adalah untuk mematuhi kepercayaan FengShui ini. melihat ke dalam sejarah Tiongkok kuno, mencari ruang yang tidak melayani penggunaan sehari-hari rumah yang nyaman tetapi juga ruang yang dapat membawa apresiasi besar kepada  pengunjung. 

Tahun Baru Imlek merupakan hari penting, maka untuk merayakannya tentu harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari bahagia tersebut. Salah satu untuk memeriahkan perayaan Imlek adalah dengan menata ulang tampilan rumah. Dengan menggunakan desain tema oriental ini di rumah, suasana Imlek akan lebih terasa di rumah, karena desain interior bergaya China merupakan kombinasi antara kesederhanaan, alam, dan energi untuk menghasilkan atmosfer damai dan tenang.







Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami
 Whatsapp
  Pilih Jasa