7 Kesalahan Tak Disadari Kala Menyewa Jasa Kontraktor Rumah Tangerang

Posting pada 26 Nov 2019 # Jasa Kontraktor Rumah Tangerang


Setiap orang memiliki impian untuk memiliki hunian sendiri. Banyak orang yang mencari inspirasi huniannya dengan mencari inspirasi melalui internet, majalah, dan media lainnya. Setelah menemukan desain yang pas untuk huniannya, maka pertimbangan selanjutnya adalah biaya. Banyak yang memilih untuk menggunakan jasa kontraktor rumah Tangerang.

Menjadi kota terbesar yang berada di Provinsi Banten serta kota terbesar nomor tiga di kawasan Jabodetabek membuat kota Tangerang memiliki beragam fasilitas yang lengkap. Tak heran, banyak kantor jasa kontraktor rumah di daerah Tangerang. Anda harus memastikan jasa kontraktor rumah Tangerang pilihan Anda adalah yang terbaik. Seringkali, pemilik hunian kurang cermat dan teliti, sehingga banyak kesalahan yang terjadi, diantaranya :
  1. Mencari Kontraktor Tanpa Meminta Pertimbangan Orang Terdekat
    Salah satu cara untuk mendapatkan jasa kontraktor rumah Tangerang terbaik adalah dengan meminta rekomendasi dari orang terdekat. Selain memastikan jasa kontraktor ini mampu memberikan hasil terbaik, maka dengan adanya teman atau saudara yang membantu memperkenalkan, proses tawar menawar akan menjadi lebih mudah.

    Akan berbeda jika Anda mencari jasa kontraktor rumah Tangerang di internet, maka Anda bisa saja tergiur oleh Bahasa iklan yang ditawarkan melalui website tanpa mengetahui kualitas kerja jasa kontraktor ini.

  2. Mengabaikan Identitas Resmi
    Sebagai customer dan demi mewujudkan hunian impian yang benar-benar sesuai, maka sangat diperlukan kehati-hatian dari customer sendiri. Terlebih identitas resmi dibutuhkan sebagai antisipasi jika nanti di tengah jalan terjadi sengketa atau hal tak diinginkan lainnya. Jangan sampai Anda langsung percaya begitu saja karena jasa kontraktor rumah Tangerang tersebut adalah rekomendasi teman atau saudara Anda.

    Modal percaya saja tidak akan menjamin hunian rumah dapat berjalan dengan lancar, sehingga ada baiknya Anda atau pihak jasa kontraktor rumah Tangerang membuat kontrak sebagai dokumen yang mengikat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak.

  3. Tergiur Biaya Murah
    Setelah melakukan perbandingan antara jasa kontraktor rumah satu dan lain nya bisa saja salah satu jasa kontraktor rumah Tangerang tersebut memberikan harga murah. Namun, Anda harus tetap berhati-hati karena bisa saja jasa kontraktor ini berani memberikan harga murah karena menggunakan material berkualitas buruk. Bisa juga jasa kontraktor rumah Tangerang ini tidak memiliki tim yang mumpuni. Jika begini, maka Anda harus berhati hati.

  4. Kurang Memperhatikan Portfolio
    Apapun proyek yang akan dikerjakan nantinya, Anda harus tetap memperhatikan proyek yang telah dikerjakan oleh jasa kontraktor rumah Tangerang terpercaya yang akan Anda pilih nantinya. Jika kurang berhati-hati dalam memilih produk, maka Anda bisa saja menjadi kelinci percobaan, sehingga ada baiknya mengecek proyek yang telah dikerjakan sebelumnya.

  5. Menandatangani Kontrak Terburu-buru
    Kontrak memang perlu dibuat sebagai dokumen yang mengikat. Kontrak juga berguna sebagai panduan agar kedua belah pihak tetap menyepakati aturan yang berlaku dan tertulis di dalam kontrak.

    Sayangnya, banyak pemilik hunian yang asal tanda tangan tanpa membaca kembali isi kontrak yang ditandatangani. Pastikan sebelum membubuhkan tanda tangan, Anda membaca kembali kontrak. Pahami kewajiban dan hak kedua belah pihak. Jangan sampai merugikan salah satu pihak.

  6. Ikut-ikutan
    Saat proses mendirikan hunian dilakukan, tentu Anda selaku pemilik proyek telah memiliki budget khusus. Terkadang karena malas mencari referensi, Anda ikut-ikutan standar budget dari tetangga. Padahal, sebenarnya jika Anda jeli dan teliti, maka anda bisa menemukan jasa kontraktor rumah Tangerang murah, namun berkualitas.

  7. Abai Terhadap Kesejahteraan Pekerja
    Banyak sekali pemilik hunian yang ingin rumahnya segera jadi, sehingga mereka abai terhadap keselamatan para tukang dan pekerja. Padahal, mereka juga bekerja penuh dengan resiko. Jasa kontraktor rumah Tangerang pasti memperhatikan hal ini. Jika tidak, maka Anda Perlu memastikan siapa yang akan menanggung jika nantinya terjadi kecelakaan kerja.


Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami
 Whatsapp
  Pilih Jasa