5 komponen pendukung Pintu Kaca Geser Untuk Dekorasi Rumah Anda

Posting pada 20 Apr 2021 # Tips Rumah


Pintu kaca geser merupakan penghemat ruang yang memberi Anda akses utama ke teras, area kolam renang, halaman, dan taman. Namun tidak menutup kemungkinan Anda juga mendapatkan pemandangan indah dari dalam ruang tamu.

Dalam penggunaan pintu kaca geser memiliki model yang sangat efisien karena saat dibuka, pintu kaca geser tidak memerlukan banyak ruang, sehingga pintu kaca geser kerap dijadikan sebagai solusi yang tepat untuk rumah mungil atau ruangan yang sempit.

Mari kita jelajahi beberapa komponen tambahan pintu kaca geser yang mungkin cocok untuk ruangan anda
  • Penempatan Sofa

    penempatan sofa

    Jadikan pintu kaca geser Anda sebagai titik fokus di dalam ruangan. Tempatkan sofa Anda menghadap pintu geser dan Pilihlah meja rendah yang lebih kecil agar terlihat seimbang.

  • Rak Buku


    penempatan rak bukubrbrSangat sering ada ruang kecil yang kosong di kiri atau kanan pintu kaca geser besar Dalam penggunaan pintu kaca geser Pertimbangkan rak buku tersebut dapat menampung buku namun juga dapat menampilkan aksen patung atau karya seni lainnya dengan menyesuaikan ketinggian raklibrlibPemilihan Cat Dinding dengan Bingkaibbrbrimg src

    Pada umumnya Rangka pintu kaca geser berwarna putih atau aluminium standar, dalam hal ini anda dapat mencampurkan warna yang berani dan cerah di dinding agar memberikan kesan yang berbeda.

  • Baca Juga: Ciptakan Ruang Tanpa Dinding

  • Lukisan

    Dengan lukisan

    Sebuah lukisan dapat memberikan kesan yang berbeda dalam ruangan, lukisan besar yang dipusatkan di salah satu dinding ruangan lainnya dapat berfungsi untuk melengkapi penggunaan pintu kaca geser

  • Tirai

    Tirai

    Proses pemilihan model tirai merupakan hal yang perlu diperhatikan, pasalnya ada begitu banyak model tirai tetapi tidak semua dari mereka akan terlihat bagus.

    kain tirai harus dipilih tergantung pada model, ukuran bukaan jendela, ukuran ruang dan tingkat pencahayaan di dalamnya. Dengan pemilihan tirai yang dipilih benar, Anda secara visual dapat mengubah bentuk dan ukuran ruangan.

Dalam penghematan ruang dalam rumah, pintu kaca geser merupakan solusi yang tepat namun anda juga tetap harus berhati-hati dalam penggunaanya, contohnya saat membuka atau menutup pintu kaca gesernya. Sebaiknya anda memperhatikan dalam membuka dan menutup pintu kaca geser secara perlahan agar tetap awet, dan pastikan juga anda memilih material kaca dengan kualitas terbaik.

Butuh lebih banyak artikel seputar rumah ataupun lainnya? anda dapat menemukan artikel menarik lainnya di Mitrarenov, ya! Selain artikel, Mitrarenov menyediakan berbagai macam jasa rumah dan renovasi rumah untuk melengkapi hunianmu.

Tidak hanya itu saja, mitrarenov juga tersedia untuk service AC dan maintenance building juga loh, yang pastinya membuat rumahmu jadi lebih terawat, bersih dan aman tentunya. Yuk, langsung saja kunjungi laman Mitrarenov sekarang!

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami
 Whatsapp
  Pilih Jasa