4 Kesalahan Umum yang Sering Terjadi Ketika Memakai Jasa Renovasi Rumah Depok

Posting pada 11 Apr 2018 # jasa renovasi rumah depok


Memang benar, Anda pasti membutuhkan jasa renovasi rumah untuk melancarkan proses perbaikan rumah. Tanpa kecuali bagi anda yang ingin merenovasi rumah di daerah Depok. Tapi jika tidak berhati-hati, yang terjadi bukan membantu, justru menghambat hingga mengakibatkan kerugian yang jumlahnya cukup besar. Oleh karena itu, Anda perlu tahu 4 kesalahan umum yang biasanya terjadi pada proses renovasi rumah seperti berikut ini.

  1. Langsung membuang barang lama usai renovasi
    Renovasi bukan berarti membuat Anda lantas membuang semua barang lama. Karena bisa jadi, barang lama tersebut masih dapat dimanfaatkan lagi. Itulah yang seharusnya Anda tekankan pada jasa renovasi rumah depok. Kreativitas Anda akan menentukan keberlangungan hidup barang lama Anda di rumah yang telah direnovasi.

    Misalnya saat mengganti pintu karena yang lama engselnya sudah lepas, pintu yang terbuat dari kayu tersebut masih bisa dimanfaatkan untuk dibuat meja, papan kecil, hingga bingkai unik.

  2. Pelit untuk mengeluarkan biaya demi perkakas baru
    Tetapi menyimpan yang lama bukan berarti Anda menolak kehadiran yang baru. Tetap Anda harus selektif, bijak dalam membeli perkakas baru. Jika memang yang lama sudah tidak layak, diskusikan pada jasa renovasi rumah depok untuk mendapatkan penggantinya yang lebih baik dan membawa kesan segar pada rumah.

    Belilah perkakas baru sesuai kebutuhan Anda yang disesuaikan dengan dana anggaran yang telah dibuat sebelumnya. pastikan juga untuk membelinya dengan bijak agar bisa mendapatkan barang baru berkualitas, tahan lama, dan murah biaya perawatannya.

  3. Memilih cat dengan warna dan kualitas kurang tepat
    Renovasi rumah erat kaitannya dengan mengubah warna dinding menggunakan cat baru. Tidak peduli sesuka apapun Anda pada sebuah warna, jika tidak sesuai untuk kondisi rumah, dengarkan saran dari jasa renovasi rumah depok. Mengganti warna cat rumah ini punya banyak keuntungan, selain bisa dipakai untuk menciptakan ilusi segar dan baru, juga bisa meningkatkan mood dan produktivitas ketika Anda bekerja di dalam rumah.

    Hindari penggunaan warna panas untuk mengecat seisi rumah, misalnya merah. Karena selain membuat pandangan terganggu, pemilihan warna seperti itu bisa menciptakan ilusi panas di dalam ruangan. Anda jelas tidak ingin mengalaminya kan?

  4. Acuh dalam perhitungan anggaran
    Sedikit atau banyak bagian yang ingin direnovasi, wajib hukumnya untuk membuat skala prioritas dan batas anggaran. Setiap skala prioritas harusnya dibuat berdasarkan kelayakan yang lama, dan urgensi kebutuhan fungsinya.

    Sementara untuk perhitungan anggaran wajib dilakukan pada tahap awal, saat proses perencanaan. Akan sangat tidak baik jika Anda tergoda melakukan inovasi baru di tengah renovasi. Menghambat dan menambah pengeluaran, jelas akan merugikan Anda. Lebih baik lagi jika sejak awal, Anda bersama jasa renovasi rumah telah membuat RAB.

Lebih mudah lagi jika sejak awal Anda menyampaikan keluhan dan kekhawatiran Anda kepada jasa renovasi rumah depok. Selain membantu Anda dalam menyampaikan maksud dan menyamakan presespsi, hal ini bisa membantu Anda merasa lebih terarah dalam merenovasi rumah.

Jika masih bingung mencari jasa renovasi rumah depok, hubungi saja kami dulu. Mitrarenov.com yang melayani jasa konstruksi dan bangunan termasuk renovasi rumah. Kami sudah memiliki ratusan pelanggan puas dengan pelayanan, sehingga kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi. Kami juga memiliki berbagai cabang yang tersebar di banyak kota besar di Indonesia. Jadi mudah bagi Anda untuk menemukan dan memanggil jasa kami jika diperlukan. Jadi, kapan Anda mau merenovasi rumah?

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami
 Whatsapp
  Pilih Jasa