Mengenal konsep Rumah Gaya Bohemian

Posting pada 13 Dec 2021 # Konsep Rumah


Ketika Anda mendengar kata "bohemian", yang ada dipikiran Anda Jauh dari kesan mewah dan mahal, gaya bohemian kerap mengkolaborasikan benda atau furnitur yang cenderung murah, Perjalanan mereka yang sering membuat mereka mengenal budaya yang berbeda di dunia, mereka lebih suka hidup dengan anggaran terbatas. Ruang sederhana yang mereka tinggali mencerminkan kepribadian mereka dan sekarang dikenal sebagai dekorasi bohemian. Biasanya desain gaya rumah menggunakan barang sehari-hari sebagai salah satu dekorasi rumah misalnya toples bekas, kardus bekas, tutup botol, paper craft dan benda-benda lain yang dikumpulkan dan dibentuk hingga menciptakan nilai estetis yang terlihat cantik.

Berikut adalah beberapa ide dekorasi rumah untuk Anda mulai:
  1. Desain Interior Bohemian Menceritakan Sebuah Kisah
    Barang-barang yang digunakan di sebuah ruangan yang didekorasi dengan dekorasi bohemian menceritakan sebuah kisah. Pilihlah barang-barang vintage, bekas, atau pemberian dari orang terkasih. Lebih baik lagi jika mereka berasal dari bisnis lokal atau seniman independen karena itu akan selalu membawa keunikan pada ruang.

  2. Melanggar Aturan Dengan Desain Interior Gaya Bohemian
    Dengan desain interior Bohemian, Anda memiliki kebebasan untuk melakukan sesuatu hal yang baru dan unik. Ruang tamu Anda tidak perlu memiliki set sofa paling mahal atau furnitur paling trendi. Ini bisa berupa berbagai tempat duduk yang memberikan kenyamanan bagi Anda. Dinding merah tua dan kap lampu dengan jumbai biru bubuk.

  3. Go Green Dengan Desain Interior Bohemian
    Desain interior bergaya bohemian membuat banyak ruang untuk tanaman. Tanaman dalam ruangan adalah item dekorasi rumah Bohemian favorit dan membantu Anda menambahkan elemen alami ke dalam ruangan.

  4. Layering Adalah Rahasia Desain Interior Bohemian
    Desain interior gaya bohemian adalah tentang layering. Baik itu warna, cetakan, atau tekstur. Lapisi tempat tidur Anda dengan kain dan warna bertekstur berbeda sambil bermain-main dengan cetakan di sarung bantal dan warna dengan corak yang mencolok.

  5. Ekspresikan Gaya Unik Anda Dengan Dekorasi Rumah Bohemian
    Meskipun ada elemen tertentu yang secara jelas mewakili desain interior gaya Bohemian, tidak ada aturan yang kaku. Ada kemungkinan tak terbatas dan memutuskan untuk menggunakan dekorasi Bohemian memungkinkan Anda menemukan gaya unik Anda. Jadi, jika Anda menyukai desain interior Bohemian tetapi tidak ingin berlebihan, pilih gorden kuning kenari dan furnitur dalam warna netral untuk melembutkan suasana

  6. Tentang Warna-Warna Cerah
    Ini bukan dekorasi bohemian sampai cerah, berani, dan bersemangat. Lebih baik lagi jika menggunakan beberapa warna yang kontras. Contohnya, ruangan yang bernuansa pink, kuning, dan biru ini. Abu-abu adalah cara yang baik untuk membawa keseimbangan dalam palet warna.

  7. Furnitur Bohemian Biasanya Vintage
    Meskipun Anda dapat menemukan furnitur bergaya bohemian di mana saja, biasanya antik, bekas, atau dibeli dari pengrajin lokal. Tempat terbaik untuk dikunjungi jika Anda berbelanja furnitur untuk rumah bohemian adalah toko barang antik. Kursi dan sofa cenderung mewah dan nyaman, mengundang duduk dan bersantai di sekitar jenis getaran. Anda juga akan menemukan kursi malas, sofa daybed, atau kursi gantung. Sisi desain bohemian adalah penjajaran antara yang lama dan yang baru. Barang antik bekas ini dapat ditempatkan di samping sesuatu yang benar-benar modern. Meja yang ramping dapat menampung lampu dengan naungan manik-manik, atau kursi berjajar bersih dapat memiliki lemparan berpola yang disampirkan di atasnya. Idenya adalah bahwa tidak semuanya harus berjalan dengan sempurna.

Apakah anda tertarik dengan konsep bohemian untuk rumah anda?

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami
 Whatsapp
  Pilih Jasa