merenovasi rumah menjadi tantangan tersendiri buat anda yang bekerja. Tantangannya adalah mendapatkan tukang" />

Kredit Bangun dan Renovasi Rumah (KPR) Menjadi Lebih Mudah di Mitrarenov

Posting pada 09 Feb 2017 # kredit rumah, kpr rumah, kredit bangun rumah, kredit renovasi rumah


Membangun atau merenovasi rumah menjadi tantangan tersendiri buat anda yang bekerja. Tantangannya adalah mendapatkan tukang yang dapat dipercaya dan juga keterbatasan waktu anda memonitor progress karena padatnya jadwal pekerjaan. Otomatis anda baru dapat melihat progress di hari Sabtu dan Minggu. Belum lagi ketika anda memutuskan untuk memakai KPR Bank untuk pengerjaan pembangunan rumah. Anda harus meluangkan waktu untuk survey bank, bolak balik mengirim data KPR, memonitor pengajuan anda sudah sampai mana dan lain sebagainya.

Di Mitrarenov, anda cukup memonitor di handphone atau laptop kantor. Mulai dari kualitas pekerjaan tukang, progress pekerjaan dan update pengajuan KPR dapat anda lihat di akun anda pada web www.mitrarenov.com. Kali ini kami akan menjelaskan dari sisi KPR nya saja. Mengapa KPR menjadi lebih mudah di Mitrarenov.

Baca juga : Cara agar KPR di setujui 99%, Tanpa ditolak oleh bank manapun

Ketika anda sudah order dan disurvey oleh team kami, maka langkah berikutnya adalah tanda tangan kesepakatan harga dan spesifikasi barang yang akan dipakai. Jika anda menggunakan KPR Bank maka selanjutnya adalah memenuhi dokumen yang diperlukan bank. Dokumen-dokumen yang diperlukan Bank dapat dilihat di: http://www.mitrarenov.com/simulasi-kpr

Terus selanjutnya apa?
Cek aja progress pengajuan KPR Bank di akun anda pada web Mitrarenov. Anda akan mendapatkan informasi tahapan apa yang sedang dijalankan. Mulai dari pengumpulan data, survey Bank, appraisal, analisa hingga tahap approval. Setelah Bank setuju, team kami akan memulai pembangunan/renovasi rumah anda. Mudah kan?

Selamat Membangun Rumah Impian,
Team Mitrarenov

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami