Kontraktor Rumah Mewah

Posting pada 17 May 2017 # Kontraktor Rumah Mewah


Dalam membangun maupun merenovasi rumah mewah, tentunya kita tidak akan terlepas dari kontraktor ataupun tukang. Tetapi mungkin saja kita mengerjakan sendiri bila renovasi tersebut hanya kecil-kecilan.

Tetapi bila renovasi tersebut sudah terlampau besar tentu kita membutuhkan yang namanya kontraktor rumah mewah. Pada zaman sekarang banyak sekali kontraktor-kontraktor yang bagus maupun yang baru saja berdiri.

Nah, dalam pembuatan rumah ataupun renovasi rumah. Tentu kita menginginkan hasil yang terbaik. Disitulah kita mesti hati-hati memilih kontraktor maupun tukang. Kita harus memilih yang sudah memiliki jam terbang yang baik dan banyak.

Berikut ini beberapa tips dalam pemilihan Kontraktor rumah mewah, antara lain yaitu :
  1. Berbadan hukum
    Sebaiknya pilih kontraktor yang berbadan hukum, punya kantor jelas, dan surat izin resmi. Maka itu langkah pertama adalah menanyakan dan memeriksa legalitas kontraktor tersebut. Reputasi kontraktor yang sudah berbadan hukum juga mudah dilacak dari pekerjaan yang sudah ditanganinya.

  2. Cek hasil kerja
    Kontraktor harus bisa dipercaya sepenuhnya. Cara yang aman menilai hasil kerja kontraktor adalah mendatangi langsung lokasi yang pernah dibangunnya. Jangan mudah percaya pada cerita atau foto-foto bangunan yang disodorkan. Maka itu, luangkan waktu untuk memeriksa hasil pekerjaan kontraktor tersebut.

  3. Banyak yang merekomendasikan
    Mereka yang puas atas hasil kerja kontraktor pasti tak segan-segan memberi rekomendasi. Ada baiknya himpun informasi sebanyak-banyaknya akan sepak terjang kontraktor tersebut.

  4. Ketahui siapa saja yang terlibat
    Kontraktor mungkin tak bisa bekerja sendiri. Kemungkinan besar dia akan melibatkan pihak lain untuk beberapa pekerjaan terntu misalnya interior rumah, dapur, dan sebagainya. Ada baiknya mengetahui dengan siapa saja kontraktor itu bekerjasama.

  5. Cari Kontraktor yang terpercaya
    Cari kontraktor dengan baik serta cermat. Anda dapat bertanya serta mengecek kelengkapan surat serta izin resmi tiap-tiap kontraktor layanan bangun tempat tinggal yang bakal Anda tentukan.

  6. Teliti memilih Kontraktor
    Teliti dengan cara segera ke kantor mereka apakah betul-betul ada atau tak. Anda janganlah segera yakin demikian saja lewat situs, brosur, e-mail maupun iklan yang tawarkan layanan bangun tempat tinggal. Anda mesti betul-betul meyakinkan kalau kontraktor itu memiliki pengalaman.

  7. Pelajari Harga yang ditawarkan
    Janganlah memutuskan ketika pertemuan pertama dengan kontraktor itu, tetapi Anda mesti pelajari dulu harga yang di tawarkan serta sebagian prasyaratnya. 
Demikian beberapa tips di atas semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang ingin membangun atau merenovasi rumah mewah anda.

Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami