Desain Rumah Minimalis

Posting pada 03 Apr 2017 #


Desain rumah minimalis saat ini memang sedang menjadi tren dan sangat diminati banyak orang. Hal itu dikarenakan selain memiliki karakter yang simple. Alih-alih memenuhi ruang dengan berbagai  jenis perabotan, desain rumah minimalis lebih fokus pada pembatasan jumlah perabot sehingga lebih sedikit, tetapi dengan penekanan kualitas yang lebih tinggi atau dengan nilai sentimental. Selain ini memiliki bangunan desain rumah minimalis juga ternyata mempunyai banyak manfaat.

Salah satu Manfaat memiliki Desain Rumah Minimalis yaitu :

  • Mudah Dalam Penataan. Ketika anda membersihkan rumah sehari-hari,  anda harus menghabiskan banyak sekali waktu untuk membersihkan berbagai benda di atas meja, sebelum dapat benar-benar membersihkan permukaan.
    Setelah itu, anda harus membersihkan setiap item barang dari atas meja anda tadi , dan setelah itu  menempatkan barang-barang tersebut secara rapi seperti semula. Dalam sebuah rumah minimalis, biasanya sangat jarang ada barang-barang ataupun benda yang ditempatkan pada permukaan furnitur, hal ini akan mempermudah tugas bersih-bersih anda dan mengurangi stress.
  • Mengurangi Kemungkinan Kotor dan Debu.Semakin banyak barang yang anda miliki, semakin banyak pula debu yang akan anda temui. Dengan begitu, semakin sulit dan merepotkan dalam membersihkan. Tapi jika barang anda tidak banyak, membersihkannya menjadi lebih mudah. Anda tidak perlu tersandung kesana-kemari ketika menggunakan vacuum cleaner.
  • Mudah Dalam Pencarian. Ketika Anda dikelilingi dengan pekerjaan yang padat, sering kali ruangan anda menjadi begitu berantakan. Barang-barang anda tampak berserakan atau menumpuk satu sama lain dan terjadi kekacauan susunan di sana-sini. Tapi jika anda memiliki sebuah ruang yang lapang (meskipun tidak luas), tentu anda akan terhindar dari gangguan visual yang akan mempengaruhi mood dalam bekerja.
Demikian beberapa manfaat dari desain rumah minimalis, semoga bermanfaat untuk anda.


Apabila anda menyukai artikel ini silahkan like fanspage kami